Politik

KORPS Indonesia akan Perjuangkan Prabowo Jadi Presiden RI

Hj Nunung Dasniar ST
MAKASSAR, BKM — Tekad Prabowo Subianto untuk memenangi pemilian presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang, sudah bulat. Mesin pemenangannya, KORPS untuk indonesia (Komando Revolusioner Prabowo Subianto untuk Indonesia) kini mulai bergerak.
Terbukti dengan dideklarasikannya KORPS Indonesia diberbagai daerah di seluruh Indonesia. Salah satunya di Sulsel. Pra deklarasi KORPS Indonesia di Sulsel dilakukan di Makassar, Jumat (7/7).
Panglima KORPS Indonesia, Hj Nunung Dasniar ST, ketika dihubungi BKM, Jumat (7/7), mengakui tentang pembentukan KORPS Indonesia. Korps ini akan menjadi   dilakukan di Makassar, pada Jumat (7/7).
KORPS Indonesia yang terbentuk ini akan menjadi salah satu tim pemenangan pendiri Partai Gerindra, Prabowo Subianto. ”Bersama teman-teman yang tergabung dalam KORPS Indonesia, kami akan mensosialisasikan sosok dan program-program yang akan dijalankan pak Prabowo saat diberi amanah oleh rakyat Indonesia untuk menjadi presiden di negeri ini,” kata wakil bendahara DPC Partai Gerindra kota Makassar ini.
Menurut Nunung, selama ini masih banyak masyarakat Indonesia belum terlalu mengenal sosok Prabowo Subianto. Kalau pun mereka mengenalnya, tapi hanya sebagian. ”Tugas kami di KORPS Indonesia melengkapinya. Sehingga masyarakat tidak salah terima atau tidak salah persepsi terkait langkah-langkah beliau (Prabowo, red) selama ini dan apa yang akan dilakukannya terhadap Indonesia untuk menjadikan masyarakat dan bangsa ini menjadi lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih bermartabat,” tandas wanita pengusaha ini. (mir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top