Sulselbar

Legislator Sorot Sarana Permandian Lejja

Kawasan Wisata Permandian Lejja

 

SOPPENG,BKM—Wakil Ketua Komisi III DPRD Andi Takdir menyayangkan buruknya Fasilitas yang ada di Permandian air panas Lejja yang banyak dikeluhan pengunjung. Fasilitas yang kerap mendapat keluhan adanya sejumlah Gazebo serta kolam yang pecah tegelnya sehingga mengakibatkan beberapa pengunjung sempat terluka.

Andi Takdir yang juga Ketua PPP Kabupaten Soppeng ini mengatakan, anggaran perbaikan fasilitas pariwisata untuk Lejja sudah dianggarkan tahun 2017. “Kita sudah anggaran anggarankan untuk melakukan pembenahan Fasilitas seperti Gazebo serta perawatan Kolam,” ujar Andi Takdir.

“Dalam tempo dekat ini kita akan melakukan kunjungan, untuk mengecek langsung fasilitas yang ada di Lejja,” ujarnya

Sementara itu, Kadis Pariwisata Kabupaten Soppeng Andi Unru Mappajanci saat ditemui mengelak adanya anggaran untuk perbaikan fasilitas dan perawatan kolam pada tahun 2017. “Belum ada anggarannya untuk memperbaiki fasilitas dan perawatan kolam,” tegasnya.

Dirinya menjelaskan, untuk anggaran 2017, hanya diperuntukkan untuk pembangunan kantor bersama menggunakan dana DAK, kalau untuk perawatan Gazebo dan perbaikan lainnya nanti tahun 2018. (sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top