Gojentakmapan

Mancing di Sungai Jeneberang, Kecebur, Buruh Bangunan Tewas

TENGGELAM- Korban Iswan meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Jeneberang saat mancing ikan.

 

GOWA, BKM — Malang nasib pemuda bernama Iswan (Suang) bin Labbang (25). Saat memancing ikan di Sungai Jeneberang, tepatnya di Dusun Bontobila, Desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Iswan tenggelam dan tewas setelah kecebur ke sungai, Kamis (6/7).

Kejadian ini disaksikan Ardi (24), seorang buruh bangunan alamat Dusun Bontobila dan Nompo (26) juga buruh bangunan beralamat di dusun yang sama.

Melihat Iswan tenggelam, kedua rekan korban sesama buruh bangunan ini berusaha menolong dengan meminta pertolongan warga sekitar.

Seperti dikatakan Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, petang tadi, awalnya korban memancing di sungai Jeneberang namun tiba-tiba korban terjatuh ke dalam sungai dan tenggelam ke dasar sungai. “Musibah yang terlihat oleh kedua saksi itu langsung direspon masyarakat untuk sama-sama menolong setelah kedua saksi berteriak minta tolong. Pencarian korvan ke dasar sungai oleh warga tak berselang lama dan langsung ditemukan. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Kampili namun korban ternyata sudah meninggal dunia,” jelas Mangatas.

Korban kemudian.dijemput keluarga dan lalu disemayamkan.di rumahnya di Bontobila. Dan rencana keluarganya, jenazah korvan baru akan dimakamkan besok, Jumat (7/7).

Sebelumnya pihak keluarga menolak.jasad korvan diotopsi. Alasannya menurut pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit jantungdan sering mengalami sesak di dada. Menurut keluarganya, Iswan meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempjan yang masih balita. (sar)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top