Politik

NH Ambil Formulid di Hanura. PKPI Menyusul…

MENDAFTAR--Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Irwan Muin bersama Wakil Ketua Bidang Media Golkar Sulsel Makbul Halim mewakili HAM Nurdin Halid mengambil formulir di DPD Partai Hanura Sulsel sebagai calon Gubernur Sulsel, Jumat (7/7).

 

MAKASSAR, BKM–Bakal calon gubernur HAM Nurdin Halid (NH) terus mendekati partai politik guna membangun koalisi gemuk jelang Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.
Kali ini NH mengambil formulir di tim Desk Pilkada Partai Hanura Sulsel, Jumat (7/7). NH diwakili wakil sekretaris Golkar Sulsel Irwan Muin dan wakil ketua bidang media Golkar Sulsel Makbul Halim. Kedatangan kedua wakil NH disambut wakil ketua Hanura Sulsel Imbar Ismail, Affandi Agusman Aris dan Alex Palinggi.
Dari berbagai sumber, pada poin ke 15, maka salah satu syarat untuk mendapat rekomendasi Hanura maka calon harus bisa memenangkan Joko Widodo di Pilpres mendatang.

Sore ini, NH juga mengambil formulir di DPP PKPI Sulsel. “Sebelumnya NH sudah mendaftar di PPP, Gerindra dan PDI Perjuangan”ujar Makbul Halim. (rif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top