Gojentakmapan

Polisi Periksa Juru Mudi Jolloro Maut

BASARNAS--Keluarga korban Jolloro tenggelam bersama Tim Basarnas di Dermaga Maccini Baji di Kecamatan Labakkang masih menunggu upaya pencarian korban hilang dari peristiwa ini.

 

PANGKEP, BKM–Aparat kepolisian menyelidiki kasus tenggelamnya Jolloro maut yang menewaskan lima penumpang di perairan Pulau Salebbo dan Samatellu di Kecamatan Liukang. Reskrim Polres Pangkep memeriksa Juru Mudi Jolloro, Fattan.

Kasat Reskrim Polres Pangkep AKP Rudy H Suprimin, yang dihubungi Jum’at (7/7) menjelaskan, pihaknya masih melakukan proses penyelidikan atas peristiwa ini. “Fattan itu masih diperiksa sebagai saksi dan kami sekarang sedang menunggu keterangan dari saksi yang selamat dari kejadiannya tenggelam nya Jolloro ini,” kata Rudy.

Kasus Jolloro yang menewaskan lima penumpang dari tiga kelompok keluarga ini masih dalam proses pengembangan penyelidikan. “Jadi sampai sekarang status perkara Jolloro tenggelam ini belum ditingkatkan statusnya ke tahap penyidikan karena masih terus mengumpulkan keterangan dari para saksi,” terangnya. (Udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top