Olahraga

Nasyit Umar Gelar Kompetisi “Sahabat Petani Cup”

SINJAI, BKM–Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Ir. H. Muhammad Nasyit Umar, SP membuka turnamen sepak bola sahabat petani cup yang diikuti 32 tim perwakikan desa se-kab sinjai di lapangan Lappadata Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (7/7).

Nasyit Umar yang merupakan salah satu kandidat calon Bupati Sinjai ini beralasan bahwa di Sinjai banyak potensi pemuda yang harus di kembangkan, dan salah satunya adalah Sepak Bola.

“Saya keliling beberapa desa di Sinjai dan melihat banyak potensi pemuda yang harus dikembangkan salah satunya sepak bola, makanya saya adakan turnamen” ungkap Nasyit yang juga pernah menjadi pemain PSM Junior dan pemain Persib Bandung di era Galatama.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan ini Muh. Tahir meghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Nasyit Umar atas terselenggaranya kegiatan turnamen sepakbola ini, sebab kegaitan ini dapat meningkatkan prestasi persebakbolaan di Sinjai.

“Kita berterima kasih dan mendoakan agar Bapak Ir.H.Muhammad Nasyit Umar,SP berhasil mewujudkan cita-citanya termasuk jadi Bupati Sinjai agar bisa memajukan sepakbola Sinjai, serta kita juga berharap semoga hadirnya turnamen ini bisa mengembangkan persebakbolaan disinjai untuk semakin berprestasi dan ikut berkompetisi di level nasional” pungkasnya.

Rencananya pemain terbaik dari petani sahabat petani cup akan dikumpulkan dan dilatih selama 3 hari untuk melakukan pertandingan eksebisi bersama PSM all star. (rls)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top