Politik

PKB tak Ingin Tenggelam, Lebih Awal Rekomendasikan Basmin di Luwu

Bakal calon Bupati Luwu Basmin Mattayang menerima rekomendasi dukungan DPW PKB Sulsel yang diserahkan Azhar Arsyad di Swiss Belinn Panakkukang, Sabtu (8/7).

MAKASSAR, BKM–Gong Pemilihan bupati (Pilbup) Luwu mulai ditabuh, setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengeluarkan rekomendasi untul H Basmin Mattayang sebagai calon bupati.

Rekomendasi diserahkan Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad di Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Sabtu (8/7).

Didampingi sejumlah pengurus DPW, Azhar mengemukakan bila rekomendasi kepada Basmin termasuk yang tercepat, sama modelnya yang diserahkan kepada calon gubernur Agus Arifin Nu’mang.
“Saya garansi DPP akan mengeluarkan rekomendasi yang sama setelah calon wakil pak Basmin sudah diputuskan” jelas Azhar.

Sementara itu, Basmin Mattayang mengapresiasi dukungan PKB kepadanya. “Saya kalah di pilkada lalu karena PKB tidak mendukung. Mengapa PKB saya kejar, karena di Luwu 18 ribu hingga 20 ribu orang PKB yang kiblatnya ada di NU,” ujar Basmin.
Terkat banyaknya calon yang akan bertarung di Pilbup nanti, mantan bupati Luwu ini mengungkapkan tak ada yang kuat ataupun lemah, semuanya sama dan keluarga dekat.
“Meski demikian saya masih memegang janji saya yang lalu, kalau ada kandidat yang mengalahkan survei saya, maka tentu saya tak akan ikut bertarung”pungkas Basmin disambut aplaus yang hadir. (Rif).

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top