Politik

TMS Belum Mendaftar di Demokrat dan Golkar

Tim pemenangan bakal calon bupati Takyuddin Masse Amdal mendaftar di kantor DPC Partai Hanura Sinjai, Minggu (9/7).

SINJAI, BKM–Bakal calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) kembali membuktikan keseriusannya untuk maju di Pilbup 2018 mendatang dengan mendaftar di Partai Hanura, Minggu (9/7).
Pendaftaran ini didelegasikan kepada Tim Pemenangan TMS, Amdal di sekretariat DPC Partai Hanura Sinjai.

Amdal diterima langsung Ketua Tim Pilkada DPC Partai Hanura Sinjai, Arifin Ilham. “Semoga TMS bisa bersama Hanura untuk Sinjai yang lebih sejahtera,”ujar Amdal.
Saat ini, TMS masih menyisakan dua parpol yang belum ditempati mendaftar yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat. “Sisa dua partai saja yang belum yakni Partai Golkar dan Demokrat,”ujar Amdal.

Partai Hanura yang dipimpin Wakil Bupati Andi Fajar Yanwar mengontrol 4 kursi di DPRD Sinjai.
Dalam beberapa kesempatan, Fajar Yanwar juga sempat mengundang TMS untuk makan siang di rujab wakil bupati dan sempat salam komando. Namun, Fajar menegaskan dirinya cuma sebatas silaturahmi.

Sekadar diketahui, TMS kini sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem. Kini tugas TMS melengkapi sisa kursi yang telah dimilikinya yakni Partai Nasdem. (rls)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top