Sulselbar

Atraksi Polantas Cilik Warnai HUT Bhayangkara Polres Pinrang

POLISI CILIK--Kapolres Pinrang bersama Forkopinda berfose bersama Polantas Cilik, di puncak HUT Bhayangkara ke-71 di Halaman Mapolres Pinrang, Senin (10/7).

PINRANG, BKM — Momentum rangkaian proses upacara Hari Bhayangkara ke 71 diwarnai dengan atraksi polantas cilik yang mengundang decak kagum. Puluhan polisi cilik menampilkan atraksi baris berbaris dengan tingkat kesulitan tinggi.

Di dalam sebuah area, mereka mampu tampil tanpa cela. Pertunjukan taruna dan taruni cilik itu dibina langsung oleh Polres Pinrang melalui Satlantas Polres Pinrang

Tak pelak, serta seluruh undangan pun riak bertepuk tangan. Malah Kapolres Pinrang segan berdiri dari bangku dan memberi hormat senyum mengembang dari wajahnya dan memberi tepuk tangan bahagia dari Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo.

Tak hanya itu, para tamu undangan juga sudah dibuat terpukau oleh aksi yang dilakukan siswa SDN 159 Patampanua. Mereka merupakan juara 1 Lomba Senam Lalulintas yang digelar mapolres pinrang

Mereka menampilkan aksi gerakan mengatur lalulintas sambil diiringi beragam jenis musik. Tepuk tangan pun terus membahana dengan atraksi mereka.Dari penampilan itu, menghasilkan sebuah makna bahwa pentingnya masyarakat tertib berlalu lintas.

Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membacakan amanah Presiden RI Jokowidodo, kegiatan tersebut dengan mengangkat Tema HUT Bhayangkara ke-71 ini adalah ” Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan Masyarakat demi tetap tegaknya negara kesatuan republik Indonesia Yang sejahtera, Mandiri dan berkualitas”.(*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top