Sulselbar

Pemkab Soppeng Serahkan Empat Ranperda ke Dewan

RANPERDA--Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak menyerahkan Ranperda kepada Ketua DPRD Hj.Andi Pattappaunga Soetomo Senin (10/7) di Gedung DPRD Kabupaten Soppeng.

 

SOPPENG, BKM–Pemerintah kabupaten Soppeng menyerahkan empat Ranperda kepada Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Senin (10/7) di gedung DPRD Kabupaten Soppeng.
Penyerahan ranperda ini melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Soppeng dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Hj.Andi Pattappaunga Soetomo.

Empat Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Soppeng yakni, Ranperda tentang Pengankatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, Ranperda tentang Penataan Desa, Ranperda tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Ranperda tentang Pertanggung Jawaban APBD Tahun Anggaran 2016.

Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak mengatakan, penyerahan ranperda itu sebagai pelaksanaan program Pembentukan Perda Kabupaten Soppeng yang telah ditetapkan dengan keputusan DPRD Kabupaten Soppeng Nomor 01/DPRD/I/2017 tentang Propemda Kabupaten Soppeng Tahun Anggaran 2017 dan lebih khusus sebagai aplikasi dari perwujudan visi dan misi pemerintah. (sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top