Gojentakmapan

Syamsuddin Sumbang Mobil Patwal

BANTUAN--Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pangkep Ny Sylvia Edy Kurniawan saat menerima penyerahan bantuan satu unit mobil dari Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid

 

PANGKEP, BKM– Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid didampingi Wabup Syahban Sammana memberikan surprise kepada Polres Pangkep bertepatan di HUT Bhayangkara ke-71 dengan menyumbangkan satu unit mobil Patwal. Mobil ini diterima langsung Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Sylvia Edy Kurniawan dan disaksikan Wakapolres Kompol Apri Prasetya, Senin (10/7) di Aula Mapolres.

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid bersama Wabup, Syahban Sammana dan sejumlah pejabat Forkopimda hadir pada gelar upacara hari Bhayangkara ke-71. Usai mengikuti upacara, Syamsuddin langsung menyerahkan bantuan mobil tersebut.

“Bantuan ini merupakan bagian dari apresiasi masyarakat Pangkep kepada Polres atas sinergitasnya dalam membangun daerah ini. Khususnya dalam perannya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,” kata Syamsuddin.

Wakapolres Kompol Apri Prasetya, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pangkep yang memberikan surprise kepada Polres yang bersamaan dengan HUT Bhayangkara. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top