Gojentakmapan

Disdik Akan Tampil Maksimal di Ajang Beautiful Malino

Dr Salam dan Dr Syarifuddin Kulle

 

GOWA, BKM — Jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Gowa akan mendukung penuh pelaksanaan event Beautiful Malino. Bukti dukungan itu yakni akan meramaikan event yang dirancang jadi ikon wisata nasional itu dengan tampil maksimal di berbagai kegiatan yang digelar Slemmersindo selaku EO.

Salah satu kegiatan yang akan diikuti Disdik secara full itu yakni pameran serta parade bunga. Khusus untuk pameran, Disdik menempati stand di blok A1 di lapangan Anggrek Malino.

“Yah kita akan full action di ajang ini (beautiful malino), lihat maki saja pada saat pembukaan pameran pada Kamis dan ajang Parade Bunga yang digelar Sabtu mendatang,” jelas Kepala Disdik Gowa, Dr Salam, Selasa (11/7) pagi.

Dr Salam didampingi Kabid Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Dr Syarifuddin Kulle sekaligus ketua panitia internal Disdik Gowa mengatakan, dalam ajang besar ini, pihaknya akan melibatkan ribuan tenaga pendidik termasuk para kepala sekolah, pengawas serta kepala UPTD dan pegawai lingkup Disdik Gowa.

Minimal personil yang terlibat dalam kegiatan ini tambah Dr Salam jika seluruh kepala SD dari 409 SD, kepala SMP dari 107 SMP dan para kepala TK dari 230 TK, 40 pengawas, penilik dan 18 Kepala UPTD membawa minimal dua-tiga orang keluarganya maka sudah pasti berkisar 3.000 orang jajaran Disdik akan berada di kota Malino.

Terkait parade bunga, menurut Dr Syarifuddin Kulle, Disdik akan menampilkan sesuatu yang luar biasa dengan kendaraan sebagai media utama. “Sementara ini kita tengah mengumpulkan puluhan ribu tangkai bunga dengan berbagai jenis kembang serta pengambilannya dari berbagai tempat. Kita memang mau tampil maksimal di parade bunga ini. Soal apa tema yang akan kami tonjolkan itu rahasia lah yang jelas terkait pendidikan,” kata Dr Syarifuddin. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top