Sulselbar

Tompo Wakil Barru Lomba Bumdesa Berprestasi Sulsel

PENILAI--Tim Penilai Bumdesa Tingkat Provinsi Sulsel saat melakukan Penilaian di Desa Tompo Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

 

BARRU, BKM– Desa Tompo menjadi wakil Kabupaten Barru dalam penilaian Badan Usaha Milik Desa (BUMDESA) tingkat Provinsi Sulsel. Bumdesa ini Selasa (11/7) langsung dinilai Tim Penilai tingkat Provinsi Sulsel yang Ketua Tim Mustari Soba. Dalam kunjungan Tim Penilai ini, hadir juga Camat Barru, Syafruddin dan Plt Kades Tompo, Ibrahim dan beberapa pengurus Bumdesa Tompo.

Dalam laporan Kepala Dinas PMD, PPKB dan PPPA, Nasaruddin, menyatakan agenda penilaian diharapkan menjadi Pendorong Badan Usaha Milik Desa, agar bisa meningkat kesejahteraan masyarakat. “Mudah -mudahan Bumdesa Amaliyah Desa Tompo dapat menjadi yang terbaik untuk Sulsel, ” kata Nasaruddin.

Ketua Tim Penilai BUMDESA Tingkat Provinsi Sulsel, Mustari Soba, menjelaskan titik fokus penilaian mulai struktur organisasi, kapan terbentuk dan bagaimana pertanggungjawaban BUMDESA. “Makanya kami akan meninjau bentuk usaha Desa tersebut. Desa Tompo ini merupakan Desa dari tiga kabupaten di Sulsel yang kami nilai, ” pungkas Mustari. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top