Gojentakmapan

Beautiful Malino dan Pameran Pembangunan Dilaunching

Suasana pameran pembangunan event Beautiful Malino yang mulai dibuka Rabu siang.

 

GOWA, BKM — Pembukaan pameran event Beautiful Malino di lapangan Anggrek, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa berlangsung marak, Rabu (12/7) pukul 13.00 Wita.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang membuka langsung pameran itu mengatakan, event yang luar biasa dan sangat dinantikan ini merupakan realisasi dari janji politik Adnan bersama Rauf Malaganni saat masa kampanye sebagai calon Bupati dan Wabup Gowa 2015 lalu.

“Hari ini kami (Adnan dan Rauf) telah merealisasikan janji politik kami sejak masa kampanye lalu yakni membuat event Beautiful Malino. Dan rangkaian event ini seperti pameran pembangunan kita harap dapat mengeksplore potensi-potensi lokal daerah Gowa juga diharapkan pameran ini dapat menjual potensi-potensi kekayaan kita. Insha Allah pada 14-15 Juli lusa akan hadir ibu Deputi Kemenpar dan Gubernur Sulsel,” kata Adnan di hadapan tetamu undangan yang menghadiri pembukaan.

Adnan pun menyebut, untuk mendapatkan kalender wisata nasional, kita (Pemkab Gowa) harus melakukan eksebhisi wisata selama dua tahun berturut-turut. “Gowa sudah mempersiapkan itu. event ini akan kita lakukan tiga tahun berturut-turut dan saat itu terus berjalan maka seiring pelebaran jalan pun kita lakukan dan kita estimasi selesai tahun 2018. Dan tiga tahun ke depan Malino sebagai event kalender nasional ada di tangan,” katanya.

Menurur Adnan, Malino sangat dekat jarak dari ibukota sehingga menjadi lokasi strategis. “Kita sangat berharap even ini jadi kalender nasional dan ini masih eksebhisi jadi untuk melakukan kalender nasional kita harus melakukan dua tahun berturut-turut. Jika sudah masuk kalender nasional maka seluruh masyarakat Indonesia akan datang ke Gowa. Ayo ke Malino. Kita tetap lestarikan budaya tertib dan jangan buang sampah sembarangan,” imbau bupati. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top