Politik

RMS Ngopi di Barru, tak Ada Pembahasan Pilgub

Bupati Sidrap, Rusdi Masse saat ngopi di Barru.

 

BARRU, BKM — Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, belum lama ini bertemu Wakil Ketua Nasdem Barru, Abd Rahman dan Cabup Pinrang, Abd Latif. Ketiganya berbincang serius di Warkop Happiness, Barru. RMS memenuhi undangan Pengurus Nasdem Barru untuk ngopi bareng setelah menghadiri pesta pernikahan putra Plt Bupati Barru Suardi Saleh.

Hadir dalam ngopi bareng RMS itu, Bacabup Pinrang ABD Latif yang saat ini masih menjabat sebagai Sekprov Sulsel, Very, Bendahara Nasdem Sulsel, Plt Ketua DPD Nasdem Barru, Sabar, Wakil Ketua Nasdem Barru ABD Rahman, Ketua Bappilu Nasdem Barru Takbir Said, para anggota DPRD Barru dari Wakil Nasdem, Ketua Ganda Muda Nasdem Faried Hidayat, dan Sekretaris Garda Muda Nasdem Barru Ahmad Fauzi.

Sekretaris Garda Muda Nasdem Barru Ahmad Fauzi, yang ditemui Selasa, membenarkan adanya ngopi bareng antara Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse dengan beberapa pengurus DPW dan DPD Barru. “Kita ketemu di Warkop Happiness, setelah Pak RMS usai menghadiri pesta pernikahan putra Plt Bupati Barru Suardi Saleh, ” kata Ahmad.

Ahmad menjelaskan jika ngopi bareng ini, acara santai dan tidak ada pembicaraan masalah agenda partai, Pilgub dan Pilgub. RMS hanya sempat memperkenalkan ABD Latif sebagai Bacabup Pinrang kepada para pengurus Nasdem Barru. “Pak Sekprov ini akan maju di pemilukada Pinrang, ” ujarnya menirukan RMS. (udi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top