Metro

Menteri Koperasi Apresiasi Pemkot Makassar

BAKSOS--Menteri Koperasi, Bintang Prayoga saat menghadiri baksos warga prasejahtera di Kelurahan Maccini Gusung.

 

MAKASSAR, BKM — Dalam rangka menyambut Hari Koperasi Nasional (Harkopnas), Kementrian koperasi menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga prasejahtera di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Selasa, (117). Menteri koperasi, Bintang Puspayoga beserta rombongan didampingi ibu Sekretaris Daerah dan istri Walikota Makassar menjelaskan, kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada masyarakat koperasi yang ada di kota Makassar.

Bintang Puspayoga juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pemerintah Kota Makassar dalam mensejahterakan masyarakatnya.

“Saya mengapresiasi sangat besar untuk pemikiran-pemikiran Pemkot Makassar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” katanya.

Sementara itu, Lurah Maccini Gusung, Rendra menjelaskan, kegiatan ini menghadirkan berbagai kerajinan dan kuliner dari UKM-UKM kelurahan serta kader-kader masyarakat. “Kami berharap Apa yg dilakuka ini bisa berkembang lagi khususnya untuk warga prasejahtera,” ujarnya. (juni)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top