Sulselbar

Santri Shohwatul Is’ad Tewas Tertimpa Tiang Gawang

 

PANGKEP, BKM — Nasib naas menimpa Syukur Rahmatullah (13), santri Kelas VII Pesantren Shohwatul Is’ad, Selasa (11/7) sekitar pukul 16.00 Wita. Syukur meninggal dunia setelah tertimpa tiang gawang di lapangan sepakbola milik pesantren tersebut. Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan ke Puskesmas Ma’rang, Pangkep.

Korban tertimpa tiang saat sedang bermain menggantung di bawah gawang. Saat kejadian tiang itu menimpa kepala bagian depan Syukur, sehingga mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah. Pada waktu korban dievakuasi ke Puskesmas oleh Guru dan santri, korban dalam kondisi tidak sadarkan diri hingga dinyatakan meninggal dunia ketika baru saja tiba di Puskesmas.

Kapolsek Ma’rang AKP Haedar Muis, yang dikonfirmasi via telepon Rabu membenarkan kejadian ini. Santri Pesantren itu tewas karena ditimpa tiang gawang. Korban dibawa ke Puskesmas dan dinyatakan meninggal dunia. “Jenazahnya langsung di bawah pihak keluarga ke Baleng Katala di Kecamatan Ma’rang, ” kata Haedar.

Pihak Manajemen Pesantren Shohwatul Is’ad yang berusaha dihubungi tidak berhasil. Handphone pihak manajemen dalam keadaan aktif, tapi tidak diangkat. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top