Bisnis

Adik NH Jadi Pimpinan Kongres Koperasi

KONGRES--Menko Perekonomian Darmin Nasution membawakan materi di acara Kongres Koperasi di Grand Clarion Makassar, Kamis (13/7).

 

MAKASSAR, BKM–Adik kandung bakal calon gubernur HAM Nurdin Halid (NH) yang tak lain adalah Ketua Dekopinda Sulsel HA Rahman Halid terpilih menjadi salah satu pimpinan Kongres Koperasi yang berlangsung di Grand Clarion Makassar, Kamis (13/7).

Rahman Halid terpilih mewakili wilayah Indonesia bagian timur bersama empat pimpinan Kongres lainnya masing-masing dari Aceh mewakili Indonesia barat serta Jawa Timur dari Indonesia bagian tengah.

Dua pimpinan Kongres lainnya yakni ketua Steering Commite (SC) Burhanuddin Abdullah serta ketua Organizing Commite (OC) Agung Sujatmiko.
“Saya mendapat amanah kongres sebagai salah satu pimpinan Kongres”ujar Rahman Halid.
Adik kandung ketua umum Dekopin ini mengaku akan memimpin. Sidang di kongres yang membahas sejumlah program maupun arah serta kebijakan koperasi di Indonesia.

Sebelum pemilihan kongres Menko Perekonomian Darmin Nasution membawakan materi dihadapan ribuan peserta. Tak hanya itu, kepala Bappenas juga tampil membawa materi. Sementara itu, NH mengemukakan bila Kongres nantinya menetapkan sejumlah program dan kebijakan perkoperasian. (Rif)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top