Politik

Obama: Hanura Harus Menang di Sulsel

Sekjen DPP Hanura Syarifuddin Sudding memukul gong tanda dibukanya Musdalub Hanura Sulsel diHotel Aston Makassar, Kamis (13/7).

MAKASSAR, BKM–Sulawesi selatan perlu menjadi perhatian dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura. Untuk itu jika ada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang tak ingin melakukan perubahan yang cepat maka sebaiknya diganti.

“Saya setuju ketua DPC yang tak ingin berubah sebaiknya duganti” ujar

Sekretaris jenderal DPP Hanura Syarifuddin Sudding pada sambutan pembukaan Musdalub Hanura Sulsel di Hotel Aston Makassar, Kamis (13/7).

Sudding yang mewakili ketua umum DPP Hanura Oesman Sapta Oddang mengaku even politik pada 2018 mendatang menjadi tantangan untuk meraih simpati rakyat. “Mari kita raih simpati rakyat, sebab itulah hati nurani yang sesungguhnya,” jelas anggota DPR RI dua periode ini.

Sebelumnya plt ketua DPD Hanura Sulsel H Bahar Ngitung juga mengharapkan dukungan seluruh Pengurus dan kader untuk membesarkan Hanura di Sulsel.

“Tak ada alasan Hanura tak besar. Untuk itu jangan sampai Hanura kalah di Sulsel sebab ketua umum dan sekjen berasal dari Sulsel. Tak ada nama Oddang kecuali dari Sulsel. Demikian pula tak ada nama Suddung kalau bukan dari Sulsel,”ujar Obama-panggilan akrab Bahar Ngitung. (rif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top