Sulselbar

Rompegading Wakili Soppeng Lomba Bumdes Tingkat Provinsi

BUMDES--Kades Rompegading, Sakmawati Rahman saat berada di Cafe Bumdes.

 

SOPPENG, BKM–Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja menjadi satu-satunya perwakilan Kabupaten Soppeng pada ajang lomba Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tingkat provinsi. Tim penilai Provinsi Sulsel telah menyambangi Bumdes Rompe Gading Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja Rabu (12/7)

Ketua tim penilai Bumdes Provinsi Sulsel, Veri Patiallo mengatakan, Desa Rompegading patut berbangga mewakili Soppeng. Semoga Rompe Gading bisa mendapat Juara karena tahun lalu yang dapat juara Kabupaten Bantaeng.“Saya rasa ini kesempatan yang baik untuk Desa Rompe Gading,” kata Veri dihadapan warga desa.

Camat Liliriaja, Drs Amin Sain Liliriaja mengapresiasi keikutsertaan Desa Rompegading mengharumkan nama Soppeng pada ajang tersebut. Sebab, selain menuntut kekompakan masyarakat sisi positif dari lomba ini ialah menggali kreativitas dari warga desa.

Sementara itu Kades Rompe Gading Sakmawati Rahman mengatakan ada delapan Bidan Usaha Bundes yang di kelola Desa Rompegading yakni Pertokoan,Even Orhaniser,Toko Tani,BRI Link,Jasa Keuangan Mikro,Sanggar Belajar,Konveksi Up Cafe.dan setiap Bidang Usaha punya Kordinator Masing masing,jelas Kades. (sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top