Berita

BPN dan Kejari Sidrap Teken MoU soal Datun

Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap melakukan penandatanganan kerjasama dalam bidang perdata dan tata usaha negara.

SIDRAP, BKM — Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap melakukan penandatanganan kerjasama dalam bidang perdata dan tata usaha negara (Datun).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) disaksikan oleh pegawai dari dua instansi tersebut.

Kepala BPN Sidrap, Awaluddin saat dihubungi, Jumat, (14/7), berharap kerjasama ini dapat melahirkan kegiatan yang riil di lapangan sehingga benar-benar memberi manfaat bagi masyarakat Sidrap. Terutama perkara-perkara tanah dan pengawasan Proyek Nasional (Prona) Sertifikat. 

Dengan kerjasama ini, katanya setiap pekerjaan yang diperkirakan akan ada indikasi hukum, BPN akan selalu mengkoordinasikannya dengan pihak kejaksaan. 

Sementara itu, Kepala Kejari Sidrap, Jasmin Simanulang menyambut baik kerjasama ini.

Menurutnya, pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya jika memang dibutuhkan berkenaan dengan bidang yang dimaksudkan dari kerjasama ini. (ady)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top