Gojentakmapan

Cari Lokasi Bendungan, Lima ABG Ini Justru Hilang di Gunung

Kapolres Pangkep AKBP Edy Kurniawan saat mewawancarai siswa yang sempat hilang selama 16 jam Diatas gunung

 

PANGKEP, BKM — Bermaksud mencari lokasi bendungan sebagai tempat mandi di kaki gunung, lima bocah naas ini malah nyasar di atas Gunung Pattallae selama 16 jam sejak pukul 17.00 Wita Kamis (13/7) dan baru ditemukan sekitar pukul 09.00 wita, Jum’at (14/7) . Kelima siswa dan murid SMP dan SD yang sempat dinyatakan hilang itu, yakni Danil (13) pelajar SMP Negeri 1 Mandalle, Aco (10), Fajri (8), Awal (11) dan Ashar (9) ke empatnya merupakan siswa SD 38 Tamarupa di Kecamatan Mandalle Pangkep.

Kelima anak yang dinyatakan hilang di atas gunung Pattallae itu sudah ditemukan oleh Tim Gabungan Polres Pangkep bersama Koramil Segeri dan Tim BPBD Pangkep ini, langsung dievakuasi ke Polsek Mandalle. Di Polsek ini anak tersebut langsung disambangi Kapolres Pangkep AKBP Edy Kurniawan. Tak menunggu lama, Kapolres yang sempat mewawancarai kelima anak ini langsung meminta Tim Kepolisian untuk membawa ke Puskesmas Mandalle untuk diperiksa kesehatannya. ” Meski tampak bugar, anak-anak ini mesti diperiksa kondisi kesehatannya, ” ujar Edy.

Awalnya para siswa naas ini berkumpul disuatu tempat di Tamarupa.Kelima anak ini kemudian sepakat untuk menuju bendungan di Desa Coppo Tompong. Namun entah kenapa. Para siswa tersebut malah salah jalur dan justru tidak terasa berjalan hingga berada Diatas gunung Pattallae. (udi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top