Berita

KONI Makassar Terima Kunjungan Koni Nunukan

MAKASSAR, BKM-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar menerima kunjungan pengurus KONI Nunukan, Kaltim.

Rombongan KONI Nunukan berjumlah tiga orang yakni ; Ramli, Sekretaris Umum, didampingi dua orang wakil ketua H.Hermansyah dan Suman. Sementara tuan rumah sendiri yang menerima kunjungan sebanyak 13 orang pengurus dan dipimpin langsung oleh Ketua Koni Makassar, H. Agar Jaya dan didampingi oleh pengurus lainnya yakni dua orang wakil ketua, sekretaris umum, dan beberapa pengurus lainnya.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana manajemen pengelolaan KONI di antaranya sistem keanggotaan, pengelolaan even (Porda dan porkot), sistem pemberian hadiah atau bonus bagi atlet yang berprestasi.

Selain itu, sistem pemnerian honor atau transport bagi pengurus Koni. Hal lain yang juga diharapkan dari kunjungan ini adalah bagaimana sistem pengangkatan pegawai kantor Koni.

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top