Gojentakmapan

KPU Gowa Sosialisasikan ‘Oto Caradde’ di Summer Camp

BANGUN TENDA--Staf KPU Gowa saat mendirikan tenda di area summee camp Beautiful Malino.

 

GOWA, BKM — Program Beautiful Malino tidak disia-siakan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa. Event wisata yang menggelar sejumlah kegiatan yang dihelat akbar 14-15 Juli usai dibuka Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Rabu (12/7) lalu turut dijadikan kesempatan baik bagi penyelenggara pemilihan ini.

Salah satu jenis kegiatan yang menjadi sasaran bagi KPU adalah Summer Camp yang digelar di hutan pinus mulai 14 Juli besok. Event Beautiful Malino ini menyajikan berbagai kegiatan termasuk lomba sepeda gunung, fun games, live akustik, aktraksi tari-tarian, parade bunga, pameran pembangunan, hingga hiburan yang menampilkan musisi papan atas Indonesia seperti Andra and The Backbone, Musikimia, dan Adi “Naff”.

Koordinator tim KPU Gowa, Faizal Hamzah, Kamis (13/7) mengatakan, KPU Gowa melibatkan diri pada kegiatan summer camp, parade bunga dan lari lintas alam. Keterlibatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi KPU karena pastinya acara itu akan diramaikan ratusan hingga ribuan orang.

“Kami mencoba memanfaatkan momen kegiatan Beautiful Malino ini sebagai tempat bersosialisasi kegiatan KPU dan tahapan Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 dan Pemilu 2019 mendatang. Di lokasi kami menyiapkan tenda demokrasi dan Oto Caradde’ (mobil pintar) sebagai pusat sosialisasi KPU Gowa,” jelas Faizal. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top