Berita

Launching PSP, Polres Sidrap Bagi-bagi Sembako

Peluncuran Polres Sidrap Peduli (PSP) dilaksanakan di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Jumat, (14/7).

SIDRAP, BKM — Polres Sidrap meluncurkan program baru yang bernama Polres Sidrap Peduli (PSP). Ini merupakan program kepedulian yang dibuat untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dan terutama terkena bencana. 

PSP yang digagas oleh Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji sejak beberapa minggu terakhir itu mendapat pujian dari masyarakat Sidrap. 

Peluncuran PSP pun pertama kali dilaksanakan di kantor Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Jumat, (14/7). 

Di desa ini, bantuan PSP diserahkan bersama Ketua Bhayangkari dan rombongannya, berupa sembako dan bahan kebutuhan pokok lainnya diberikan kepada korban banjir dan kebakaran yang terjadi pada 15 Mei dan 25 Juni lalu.

“Alhamdulillah, ini langkah awal berbagi sesama. PSP ini akan terus berlanjut dengan sumber dana dari swadaya personil kita. Mudah-mudahan berkah,”lontar mantan Kapolres Enrekang ini sesaat lalu.

Kepala Desa Buae, Jamal D mengaku mengapresiasi atas bantuan tersebut. Bantuan tersebut, kata dia, memberikan motivasi sekaligus meningkatkan silaturahim warga dan jajaran kepolisian. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top