Berita

Manfaatkan Waktu Luang, Ini yang Dilakukan Dandim Sidrap

SIDRAP, BKM — Cuaca mendung tak menyurutkan niat, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Eko Paskah HN untuk mengelilingi beberapa wilayah di kecamatan Maritengngae, Jumat (14/7).

Bersama jajarannya, Dandim 1420 mengisi waktu senggangnya dengan melaksanakan kegiatan olah raga sepeda santai sambil memantau kondisi diwilayah tersebut.

Beberapa titik wilayah desa dan kelurahan dilalui perwira dua bunga di pundaknya ini. Tujuannya, selain membugarkan tubuh pasca aktifitas sehari-harinya, juga sesekali memantau kondisi wilayah hukum Dandim 1420 ini.

“Saya teringat pepatah olahraga waktu saya masih sekolah dulu yaitu, Menssana In Corporesano. Artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,”ucap Ekho saat bersepeda santai dengan sejumlah perwira Makodim Sidrap, sore tadi.

Menurutnya, apa yang dilakukan dengan kegiatan olah raga sepeda santai ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga seperti sepeda santai ini.

“Ngak ada salahnya otot-otot tubuh kita digerakkan dengan mengayuh sepeda. Yah, sambil lihat-lihat kondisi Babinsa dan Kamtibmas di kecamatan Maritengngae. Giat olahraga rutin kita lakukan setiap ada waktu luang,”lontarnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut pula diikuti oleh Kasdim 1420/Sidrap Mayor Inf Alfred Tonak,A.Md, para Perwira Staf Dim 1420/Sidrap, para Danramil jajaram Dim 1420/Sidrap serta Personel Kodim 1420/Sidrap. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top