Sulselbar

Sakit, Idris Tak Hadiri Panggilan Polisi

Surat keterangan sakit Idris Syukur

 

BARRU, BKM– Bupati Barru Non aktif, Andi Idris Syukur tak memenuhi panggilan surat pertama yang dikirim penyidik Polres Barru. Idris beralasan tidak datang karena sakit, Kamis (13/7). Saksi kasus korupsi proyek patung Colliq Pujie ini dilaporkan menderita penyakit dispepsia akut ( Maag akut), seperti yang tertera dalam surat keterangan sakit yang dikirim pihak keluarga ke penyidik. Keterangan sakit Idris tersebut merupakan hasil diagnosa dari Dr Zulkarnain, S.Ked, dokter praktek pada klinik Kimia Farma Makassar.

Hanya saja surat keterangan sakit yang dikirim pihak keluarga Idris dinilai aneh oleh Kapolres Barru AKBP Burhaman, karena dalam surat yang ditandatangani Dr Zulkarnain, S.Ked itu, sama sekali tidak dicantumkan, sejak kapan dan sampai berapa lama yang bersangkutan harus beristirahat.

“Jika sampai dokter ini lalai dalam memberikan surat keterangan sakit. Maka bisa saja dokter itu kita akan periksa atas dugaan melakukan pelanggaran kode etik kedokteran, ” kata Burhaman.

Burhaman pun meminta kepada Kanit Tipikor IPDA untuk segera mengirimkan surat panggilan kedua kepada Andi Idris Syukur. Jika tiga kali mangkir, maka penyidik akan melakukan upaya jemput paksa. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top