Politik

Usman Sadik: Ketokohan IYL Tidak Diragukan

Ketua PAN Lutim, H Usman Sadik (kiri) berphoto bersama Calon Gubernur Sulsel, Ikhsan Yasin Limpo.

 

LUTIM, BKM — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Timur, H Usman Sadik menilai ketokohan Ikhsan Yasin Limpo (IYL) tidak diraguhkan lagi.

Soalnya, sejumlah kader partai sudah melakukan sosialisasi dalam rangka memenangkan IYL sebagai Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018 – 2022 mendatang.

Padahal, kata mantan kader partai Golongan Karya (Golkar) ini, secara rekomendasi belum dikantongi oleh saudara kandung Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Ketokohan beliau (IYL) Tidak diragukan lagi. Buktinya, meski belum mendapatkan rekomendasi dari partai namun sudah banyak kader partai mensosialisasikannya,” ungkapnya.

Menurut Usman Sadik, pada acara peresmian rumah kita dijalan Hertasning Makassar baru – baru ini telah terbukti para kader PAN dan Nasdem hadir. (alpian)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top