Berita

48 Pecatur Muda Ramaikan Kajari Pangkep Cup

KEJUARAAN--Kejuaraan Catur Kajari Pangkep Cup antar pelajar SLTP -SLTA se Kabupaten Pangkep dalam rangka HUT Adhyaksa ke 57

 

PANGKEP, BKM –Sebanyak 48 Pecatur muda dari kalangan siswa SMP -SLTA se Kabupaten Pangkep mengikut Kejuaraan Catur Kajari Pangkep Cup dalam rangka Hari Adhyaksa ke 57. Turnamen catur yang digelar dari tanggal 14 hingga 15 Juli 2017 dibagi dalam dua kategori yakni tingkat SLTP dan SLTA.

Kejuaraan digelar di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pangkep sebagai rangkaian menyambut HUT Adhyaksa yang ke 57. Saut Mulatua, sebagai Wakil Ketua Panitia Kejuaraan Catur antar pelajar mengatakan, “Agenda ini juga menjadi momen untuk mencari bibit muda yang unggul dan berprestasi dicabang olahraga asah otak ini,” kata Saut Mulatua.

Kasi Intel Kajari Pangkep ini juga menjelaskan jika pertandingan catur sebagai wadah untuk menumbuhkan sikap positif terhadap pelajar yang diketahui sebagai generasi muda. “Di usia dini mereka sudah seharusnya dibekali nilai -nilai positif,” terangnya. (udi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top