Sulselbar

Begini Semarak HUT Mamuju ke-477………

BERPOSE--Bupati Mamuju H.Habsih Wahid ,bersama Wakil Bupati Mamuju H.Irwan Pababari bersama Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tamauni dan Raja Mamuju.H.Andi Maksum Dai berposes bersama dalam kegiatan HUT Mamuju di Paripurna DPRD Mamuju.

MAMUJU, BKM–Mamuju sebagai kota Provinsi Sulawesi Barat, Jumat 14 Juli 2017 merayakan HUT ke-477. Peringatan HUT berlangsung meriah dengan pernak-pernik pakaian adat.

HUT kali ini ditandai dengan rapat paripurna istimewa di Ballroom D’Maleo Hotel Mamuju. Ketua DPRD Mamuju, Hj. Siti Suraidah Suhardi membuka dan memimpin rapat.

“Di hari bahagia ini akan jadi momentum yang sangat berkesan bagi kita semua di Bumi Manakarra ini. Penting bukan hanya sebagai tatanan warga Mamuju tetapi sebagai tatanan kehidupan anak bangsa secara keseluruhan,” kata Suraidah.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengatakan, dalam kurun waktu satu tahun lima bulan dalam mengembang amanah rakyat untuk memimpin daerah ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan momentum ini sebagai pemberi semangat dalam memajukan daerah. (alaluddin)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top