Kriminal

Dilapor Gerayangi Penumpang, Sopir Taksi Online Ditangkap

DITANGKAP- Sopir taksi grab, Ilham Ramadhani saat berada di Mapolres Gowa untuk diproses.

 

GOWA, BKM — Ilham (19), digelandang petugas Patko/Patmor 1 Sat Sabhara Polres Gowa ke Mako di Jalan Syamsuddin Tunru, Sungguminasa sekira pukul 22.30 Wita, Jumat (14/7).

Ilham ditangkap lantaran dilapor nyaris memperkosa seorang penumpangnya yang masih di bawah umur yakni seorang pelajar SMP yang menumpang mobil taksi online jenis Avansa. Sebut saja korban Bunga (nama samaran) yang merupakan penumpang taksi Ilham yang paling akhir diantar setelah teman Bunga sudah turun duluan sesaat menyewa grab dari Mall MARI, Jalan Ratulangi.

Dalam perjalanan menuju rumah korban di kawasan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, tiba-tiba Ilham menghentikan mobilnya di poros Hertasning Baru, tepatnya di Jalan Tun Razak dan menggerayangi Bunga.

Sadar dalam bahaya, Bunga akhirnya meronta. Beruntung sebelum mengalami kejadian paling runyam, tiba-tiba sebuah mobil petugas Patko/Patmor 1 Sat Sabhara Polres Gowa datang kebetulan melakukan Patroli di sekira tempat kejadian.

Petugas curiga lantara melihat tangan korban meronta-ronta saat tersorot lampu mobil. Korban meronta karena dipeluk dan diciumi pelaku.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, tersangka dan barang bukti mobil Avansa yang dijadikan grab kini diamankan di Polres Gowa.
Hal sama dikatakan Kasubnit I Patmor Ditresabhara Polres Gowa, Aiptu Jamaluddin. Menurut Aiptu Jamaluddin, melihat gelagat mencurigakan pihaknya langsung mendekat ke mobil dan mengetuk pintu kaca mobil.

“Setelah diinterogasi, gadis berbaju pink itu mengaku berusaha diperkosa. Selanjutnya, Ilham langsung amankan ke Mapolres Gowa berikut barang bukti. Dan korban diantar oleh petugas melapor ke SPKT. (sar)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top