Berita

Kesal, Wanita Pelayan Warkop Tikam Sopir

Adam ketika dirujuk ke RSUD Pangkep

Wanita Pelayan Warkop Tikam Dada Sopir
PANGKEP, BKM — Pelayan salah satu warkop di Pangkep, Darniati alias Arni (29) nekat menikam Adam (32), sopir yang datang ke warkop di Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Pangkep, Jumat (14/7) sore.

Arni menikam Adam dengan pisau dapur karena kesal dengan ucapan yang dilontarkan Adam. Adam ditikam di dada sebelah kirinya.

Peristiwa ini bermula ketika Adam memesan segelas kopi. Namun, ternyata Arni tak membuatkannya. Adampun bercanda.

“Kalau tidak dibuatkan, saya pergi minum di warkop lain saja pale,” demikian candaan Adam.

Rupanya, perkataan ini membuat Arni marah. Keduanya pun terlibat adu mulut. Tiba-tiba Arni mengambil pisau dapur dan menikam dada Adam. Saat itu juga Adam jatuh tersungkur. Ia langsung dilarikan ke Puskesmas Mandalle.

Beruntung nyawa Adam bisa diselamatkan setelah ia dirujuk ke RSUD Pangkep.

Kapolsek Mandalle, AKP Bahri yang dihubungi via handphone siang tadi membenarkan kejadian ini.

“Kasus ini penganiayaan karena pelaku menikam korban dengan memakai pisau dapur. Lukanya tidak terlalu parah dan korban sempat tadi saya besuk di UGD RSUD Pangkep dan kondisinya sudah membaik,” kata kapolres.

“Pelaku sudah kami amankan bersama barang buktinya. Kasus ini masih dalam proses pengembangan penyidikan, “kata Bahri. (udi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top