Sulselbar

Korslet, Rumah Panggung di Pekkae Ludes Dilalap Api

LUDES--Rumah panggung di Pekkae yang ludes dilalap api.

 

BARRU, BKM — Warga Pekkae sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu (15/7) dikagetkan dengan peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah panggung milik Razak Pabbi yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari Masjid Pekkae. Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.

Api melalap rumah keluarga Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras sekitar setengah jam. Warga setempat yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, karena mobil pemadam kebakaran agak telat tiba di tempat kejadian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Barru, Nahnu yang dihubungi membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang terjadi di Pekkae. Penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik dan bersyukur karena tidak ada korban jiwa. “Saat ini Tim BPBD dan petugas kebakaran bersama warga sudah membantu korban dan tetangganya, untuk mengantisipasi agar api tidak sampai menjalar ke rumah yang lain, ” kata Nahnu. (udi)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top