Sulselbar

PWI Soppeng Segera Gelar Konfrensi

RAPAT-Pengurus PWI Soppeng menggelar rapat pembentukan panitian Konfrensi III dipimpin Ketua PWI Soppeng, Moch Darwis

SOPPENG,BKM—Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng Jumat (14/7) gelar rapat pemilihan ketua panitia konfrensi III pemilihan Ketua PWI Kabupaten Soppeng periode 2017 – 2020, karena masa bakti kepengurusan PWI Kabupaten Soppeng periode 2014-2017 telah berakhir pada bulan Maret 2017 lalu. Rapat pembentukan panitia konfrensi III ini dipimpin Ketua PWI Soppeng, Moch Darwis.

Menurut Ketua PWI Kabupaten Soppeng, konfrensi III merupakan agenda rutin ketika akan kepengurusan sebelumnya akan berakhir. Sehingga sebelum pelaksanaan konfrensi, tentunya akan panitia sebagai penyelenggara dengan agenda utama pemilihan Ketua PWI Soppeng periode berikutnya.

Untuk itu sebutnya, dalam pemilihan ketua panitia pelaksana konfrensi hendaknya di pilihan sesuai hasil rapat. Namun demikian, untuk ketua panitia pelaksana konfrensi bisa dengan cara mengusulkan diri.(sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top