Sulselbar

Sekretaris PWI Sulsel Lantik Pokja PWI Sinjai

BERPOSE--Foto bersama PWI Sulsel, Sekda Sinjai dan unsur Forkopimda Sinjai serta pengurus Pokja PWI Sinjai

 

SINJAI, BKM–Sekretaris PWI Sulawesi Selatan hari ini resmi melantik pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sinjai masa bakti 2017-2020, yang bertempat diruang pola kantor Bupati Sinjai. Sinjai (16/07).

Kegiatan pelantikan ini mengangkat tema “Membangun Kebersamaan Dalam Mewujudkan Pers Profesional Mandiri dan Sejahtera Serta Dengan Jiwa Yang Baru”.

Ketua Pokja PWI Sinjai, Mudarak mengajak kepada pengurus pokja PWI yang telah dilantik untuk menunjukkan profesinalisme pers, dan kami selaku pengurus akan bekerja maksimal sesuai dengan aturan yang ada, dan Insha Allah setelah pelantikan kami akan melakukan program kerja, melakukan pembinaan dan uji kompetensi wartawan. Jelasnya.

Sekretaris PWI Sulsel Anwar Sanusi mewakili Ketua PWI Sulsel dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai atas penyambutannya dan telah memfasilitasi PWI Sinjai dalam pelaksanakan pelantikan kali ini.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere mewakili Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan “Peran wartawan begitu besar dalam pembangunan bangsa ini, karna wartawan memiliki peran dalam kemerdekaan Republik Indonesia”. (dhidin)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top