Berita

Subhan Alwi Daftar di Golkar, Paparkan Makassar Hebat

Subhan Alwi Hamu saat mendaftar dsebagai bakal Calon Wali Kota Makassar di DPD I Partai Golkar Sulsel Jalan Botolombangan, Sabtu (15/7).

MAKASSAR, BKM — Direktur Utama PT Radar Makassar, Subhan Alwi Hamu mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di Partai Golkar Sulsel, Sabtu (15/7) siang tadi.

Pengusaha muda yang juga Komisaris Harian Berita Kota Makassar ini datang mendaftar didampingi sejumlah tim dan kerabat. Subhan datang mengenakan kemeja putih.

Di depan pengurus Partai Golkar Sulsel, putra HM Alwi Hamu ini bertekad akan memperbaiki Makassar jauh lebih baik dan menjadikan Makassar hebat. “Hebat yang saya maksud adalah hebat dari segala bidang,” kata Subhan.

Setelah Partai Golkar, Subhan juga berencana mendaftarkan di Partai Gerindra. Untuk pasangannya sendiri saat ini Subhan belum memikirkannya.

Ketua tim 9 Partai Golkar, Subhan Djaya Mappaturung mengatakan jika penentuan calon dari Partai Golkar akan diumumkan setelah rapat pleno.

Subhan Djaya menambahkan jika Subhan Alwi merupakan tokoh muda yang bagus dan sangat berpengaruh. “Saya pikir Subhan adalah sosok yang dikenal juga oleh masyarakat, apalagi visi misinya juga sangat bagus,” tambah Subhan Djaya.(nug)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top