Kriminal

Tersinggung, Wanita Pelayan Warkop Tikam Dada Sopir

EVAKUASI--Korban Adam saat dievakuasi ke RSUD Pangkep.

 

PANGKEP, BKM — Candaan Adam (32) yang sehari-hari bekerja sebagai sopir terhadap seorang pelayan Warkop Darniati (29) alias Arni, berujung luka . Adam ditikam dengan sebilah pisau dapur tepat di bagian dada sebelah kiri.

Korban langsung tersungkur dan dilarikan ke Puskesmas Mandalle. Peristiwa berdarah ini terjadi sekitar pukul 15.30 wita, Jum’at (14/7) di salah satu warkop di tepi jalan poros Pangkep-Makassar di Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle, Pangkep.

Untuk penanganan lebih lanjut, Adam dirujuk lagi ke RSUD Pangkep. Kronologis kejadian berawal ketika korban meminta ke Arni untuk dibuatkan kopi. Namun rupanya pelaku tidak membuat kopi pesanan itu. Adam pun dengan nada bercanda kepada tersangka mengatakan kalau begitu saya minum kopi saja di warkop lain.

Pelaku tak terima candaan itu dan terjadilah pertengkaran antara keduanya. Arni yang merasa tersinggung dengan kata- kata sang sopir, masuk ke kamar dan mengambil pisau dapur, kemudian mendekati korban,lalu menghunjamkan tikaman ke dada sebelah kiri korban.

Kapolsek Mandalle, AKP Bahri yang dihubungi via handphone membenarkan kejadian ini. Kasus penganiayaan ini terjadi dipicu ketersinggungan.

”Lukanya tidak terlalu parah dan korban sempat tadi saya besuk di UGD RSUD Pangkep dan kondisinya sudah membaik. Tersangka sudah kami amankan bersama barang buktinya. Kasus ini masih dalam proses pengembangan penyidikan, “kata Bahri. (udi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top