Berita

Warga Salo Adea Tutup Jalan, Ini Alasannya

Warga Salo Adea menutup jalan yang rusak akibat dilewati truk.

SOPPENG,BKM–Sejumlah warga Salo Adea, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa menutup akses truk pengangkut material untuk pengerjaan irigasi, Sabtu (15/7).

Penutupan jalan ini dilakukan lantaran sema­kin parahnya kerusakan jalan akibat truk yang lalu lalang di jalan desa mengantar bahan material seperti semen dan pasir.

“Berdasarkan hasil kese­pakatan dengan pihak pelaksana proyek, mereka mau menimbun jalan yang rusak. Namun sampai hari ini tidak ditepati padahal jalannya sudah semakin parah. Mobik sudah tidak bisa lewat,” kata Tawin, warga Saloadea.

Tawin menambahkan bahwa selama pihak proyek belum menepati janjinya untuk menimbun jalanan rusak maka warga akan tetap menutup jalan itu.

“Mobil Pak Camat kemarin mau ke sini tapi mobinya tidak bisa lewat karena lumpur terlalu dalam terpaksa kembali,”kata Tawin.

Sementara itu Kepala Pelaksana PT Harifah yang mengerjakan saluran irigasi di Salo Adea yang di hubungi BKM melalui telpon selulernya mengatakan jika saat ini jalanan sudah dibuka karena sudah ada kesepakatan.(ono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top