Gojentakmapan

Warga Serbu Oto Cara’de KPU Gowa

DISERBU- Para pengunjung menyerbu oto cara'de KPU di lokasi pameran Beautiful Malino.

 

GOWA, BKM — Warga Malino dan pengunjung kota wisata Malino, Gowa, menyerbu Oto Cara’de KPU Gowa, Jumat (14/7) siang. Oto Cara’de terparkir depan pintu masuk pameran pembangunan Beautiful Malino di Lapangan Anggrek.

Masyarakat yang datang ke pameran antusias mendengarkan dan mengambil informasi kepemiluan yang disebar tim sosialisasi KPU Gowa. Di tempat tersebut, dibagikan brosur, teka-teki silang demokrasi berhadiah, hingga kuisioner.

Kehadiran Oto Cara’de di kota berhawa sejuk ini sebagai bagian kegiatan Beautiful Malino yang digelar Pemerintah Kabupaten Gowa dan puncaknya berlangsung 14-15 Juli 2017.

Sejumlah kegiatan Beautiful Malino yang dilaksanakan di daerah yang berjarak 60 km dari kota Makassar antara lain summercamp, lomba sepeda gunung, lari lintas alam fun games, live akustik, aktraksi tari-tarian, parade bunga, pameran pembangunan, hingga hiburan yang menampilkan musisi papan atas Indonesia seperti Andra and The Backbone, Musikimia, dan Adi “Naff”.

“Kami memanfaatkan momen kegiatan Beautiful Malino ini sebagai tempat bersosialisasi tahapan Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 dan Pemilu 2019 mendatang. Di lokasi kami menyiapkan tenda demokrasi dan oto cara’de sebagai pusat sosialisasi KPU Gowa,” jelas Koordinator Tim, Faizal Hamzah Barlian.

Pada tenda demokrasi, terang Faizal, disiapkan sejumlah materi sosialisasi yang akan dibagikan kepada pengunjung serta games berhadiah menarik. Ada juga foto booth untuk mereka yang ingin eksis di media sosial dan sebagainya. Sementara pada kegiatan parade bunga, mobil sosialisasi KPU Gowa yakni oto cara’de yang dihias.(sar)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top