Berita

Fatmawati Ikuti Tes Wawancara di Golkar

MAKASSA, BKM–Bakal calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi usungan Nasdem, PPP dan PAN, menjalani tes di Sekretariat DPD Partai Golkar Sulsel di Jl Botolempangan Makassar, Minggu (16/7).

Kehadiran Fatmawati yang juga legislator DPR RI dari Fraksi PPP ini untuk mengikuti wawancara sebagai rangkaian dari proses penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Sejumlah kolega dan simpatisan Hj Fatmawati mengantarnya ke DPD Golkar Sulsel.

Kedatangan Fatmawati Rusdi di Sekretariat DPD Golkar Sulsel sekitar pukul 11.00 Wita. Sebelum mengikuti wawancara, Fatmawati menyempatkan ngopi bersama dengan para simptisannya di warkop milik Golkar Sulsel “Yellow Cafe” yang ada di dalam halaman sekretariat Golkar Sulsel.

Sekadar diketahui, sejumlah bakal calon kepala daerah pada pilkada serentak di Sulsel ikut mengikuti tes wawancara yang diselenggarakan oleh panitia seleksi calon kepala daerah Golkar Sulsel.

Mereka antara lain; bakal calon Walikota Makassar Farouk M Betta, Rahman Pina, Rachmatika Dewi dan lain sebagainya.

Wawancara bakal calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi berlangsung tertutup oleh tim 9 yakni Andi Marsuki Wadeng, Arfandy Idris, Kadir Halid dan lain sebagainya.

Fatmawati mengenakan pakaian muslim dengan nuansa warna hitam putih. “Assalamu alaikum,” ujar Fatmawati seraya memasuki ruangan wawancara. (Rif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top