Sulselbar

Harkopnas ke-70 Ditutup Dengan Aksi Jalan Santai

GERAK JALAN--Harkopnas ke-70 ditutup dengan aksi jalan santai, Minggu (16/7).

 

MAKASSAR, BKM– Setelah dibuka secara langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo beberapa waktu lalu, peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 70 tahun yang berpusat di Kota Makassar kini telah berakhir. Penutupan Harkopnas ke 70 tahun di Kota Makassar sendiri dilakukan dengan menggelar jalan santai, Minggu (16/7) pagi.

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto hadir dalam kegiatan yang sekaligus melepas peserta jalan santai di Anjungan Pantai Losari Makassar dengan rute yang dimulai dari Jalan Penghibur, Jalan Ahmad Yani, Jalan Balaikota Makassar, Jalan Kajaolalido dan finish di Lapangan Karebosi Makassar, Jalan Ahmad Yani.

Selain Walikota Makassar, Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid juga turut hadir ditengah-tengah peserta jalan santai yang cukup antusias dalam mengikuti kegiatan gerak jalan santai. Terlebih dimana panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik. (Arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top