Nasional

Sulsel Tersingkir di Piala Danone Cup

 

ENREKANG,BKM–Dalam tiga kali pertandingan Final Nasional Aqua Danone Nations Cup (AQUADNC),Sabtu (15/7) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Langsagaga Maiwa asal kabupaten Enrekang-Sulsel menelan kekalahan beruntun.

Pada pertandingan pertama di Grup A, tim asuhan Rahman yang mewakili regional Sulawesi ini kalah 2-0 dari SSB Aceh,kemudian pada pertandingan kedua,tim SSB Langsagaga dibantai 5-0 dari Kalsel,selanjut pada pertandigan ketiga pada hari yang sama,Langsagaga juga dibantai dari DKI Jakarta.

“Tim kita sudah gugur karena kalah tiga kali dalam pertandingan,”kata Aris warga Enrekang yang ikut menyaksikan anaknya berlaga di piala Danone,saat dihubungi BKM,Saptu (15/7). Pada piala Danone Cup 2017 kali ini,Sulsel berada dalam Grup A dengan Aceh,Kalsel dan DKI Jakarta. (suherman karim)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top