Sulselbar

226 Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Rappang Ikuti KKLP

KKLP-226 mahasiswa STISIP Muhammadiyah Rappang mengikuti KKLP.

 

SIDRAP, BKM — Sekitar 226 Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Rappang, mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP),di Auditorium kampus setempat, Senin (17/7).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Lembaga Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Barisan S.I.P., M.IP, saat dikonfirmasi di lokasi pembekalan.

Menurut Barisan, ke 226 mahasiswa tersebut terbagi dari dua program studi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan.

Rencananya para mahasiswa tersebut, akan diturunkan di sejumlah desa selama dua bulan lamanya di Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Enrekang.

“Peserta KKLP sekitar 226 orang. 63 diantaranya dari Ilmu Pemerintahan, dan 163 orang dari Ilmu Administrasi Negara. Rencananya mereka akan diturunkan di 20 desa, Baik di Kabupaten Sidrap, dan Enrekang,” kata Barisan. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top