Metro

BKM Serahkan Bantuan Buku di Lorong Kelurahan Batua

MAKASSAR, BKM — Lorong Jalan Abdullah Dg Sirua, RT 2 dan RT4, RW 4, merupakan salah satu lorong percontohan di Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala.
Lorong yang saat ini ditata sedemikian didalamnya terdapat berbagai kegiatan,seperti Lorong PKK Kecamatan Manggala, lorong Bank sampah, lorong area bebas rokok, dan lorong aman bermain anak.
Selain itu, lorong percontohan tersebut juga dijadikan lorong gemar membaca yang bekerja sama dengan Harian Berita Kota Makassar yang mengusung Program Lorong Ammaca.
Direktur Berita Kota Makassar, Fachruddin Palapa menyerahkan secara langsung buku ke Kepala Kelurahan Batua, Muh Jufri, Senin (17/7).
Saat menerima bingkisan buku, Jufri mengungkapkan, lorong Amacca melengkapi sudah lorong percontohan untuk lorong lorong lain.
” Ini lorong percontohan, ditambah lagi dengan adanya program gemar membaca didalamnya, maka lengkap sudah lorong percontohan. Disini anak usia sekolah banyak, kebetulan Karang Taruna disini yang mengelola bank sampah dan perpustakaan,” jelas Jufri.
Selaku pimpinan kelurahan, Jufri mengucapkan terima kasih ke BKM, atas penyerahan buku buka yang dapat digunakan oleh warga usia sekolah. (jun)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top