Sulselbar

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Barru Gerak Jalan Santai

GERAK JALAN--Kajari Barru Paian Tumanggor ikut serta dalam gerak jalan santai dalam rangka HUT Adhyaksa ke-57.

 

BARRU, BKM — Keluarga besar Kejaksaan Negeri Barru menyambut Hari Bhakti ke-57 Adhyaksa dengan menggelar gerak jalan santai, Minggu (16/7). Gerak jalan santai ini dipimpin langsung Kajari Barru, Paian Tumanggor bersama jajaran dan keluarga besar korps Adhyaksa.

Sebelumnya, kata Humas Kajari Barru, Erwin, pihaknya telah lebih awal menggelar berbagai kegiatan untuk meramaikan HUT Adhyaksa yang ke 57. “Seperti pertandingan tarik tambang dan domino yang digelar di Pulau Dutungeng, bulu tangkis dan beberapa lomba lainnya,” kata Erwin.

Ditambahkan Kasintel Kejari Barru, HUT bahwa hari Bhakti Adhyaksa ke 57 tersebut akan diperingati puncak hari ultahnya pada 22 juli 2017 dalam suatu upacara yang akan diikuti seluruh jajaran Kejaksaan. “Makanya dengan semangat korps Adhyaksa, kita menggelar berbagai kegiatan lomba,” tambahnya. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top