Sulselbar

Hatta Serahkan Alquran ke Kepala OKP

ALQURAN-Bupati Maros, Hatta Rahman menyerahkan Alquran kepada Kepala OKP di Maros.

 

MAROS, BKM–Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Maros mendapat mushab Alquran dan terjemahannya. Alquran ini diserahkan Bupati Maros HM Hatta Rahman kepada masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OKP) dalam upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Palantikang Maros, Senin (17/7).

Kabag Humas Pemkab Maros, Andi Darmawati mengatakan, tujuan penyerahan tersebut sebagai upaya realisasi program pemerintah dalam menciptakan semangat religius ASN.

“Pembagian Alquran ini juga menjadi bagian dari Gerakan Maros Mengaji. Sebanyak 10.000 Alquran disiapkan untuk dibagikan,” katanya. Dengan penyerahan kitab suci tersebut diharapkan mampu menambah semangat para pegawai dalam mempertebal keimanan dalam menjalankan tugas keseharian.

“Alquran ini jangan cuman jadi pajangan, melainkan harus dibaca, dipahami, dihayati dan diamalkan dalam kehidupan sehari hari,” tambahnya, mengkutip pesan Bupati Maros. (Ari)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top