Politik

Ichsan Diarak di Bantaeng Sebelum Melantik M Yasin

Bakal calon gubernur Ichsan Yasin Limpo disambut ketika memasuki Kabupaten Bantaeng, Senin (17/7).

MAKASSAR, BKM–Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) SulselIchsan Yasin Limpo diarak ketika bertandang ke KabupatenBantaeng, Senin (17/7).
Kedatanga Ichsan untuk melantik pengurus PMI di bawah kendali Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin.
Sesuai jadwal, Yasin dan para pengurus PMI akan dilantik di salah satu aula SMK di Bantaeng. Mengingat, Ruang Pola Kantor Bupati yang selama ini sering dijadikan tempat untuk kegiatan tertentu, kali ini tidak bisa difungsikan.
Pasca-dilantik, Yasin dan para pengurus baru akan langsung melakukan konsolidasi, sekaligus menjalankan roda organisasi, khususnya dalam melakukan kerja-kerja kemanusiaan dan kebencanaan.
Sekadar diketahui, Yasin yang tak lain wakil dari Nurdin Abdullah, sebelumnya terpilih sebagai ketua PMI. Meski demikian, pelantikannya sempat mengalami penundaan. ” Selamat datang Punggawa. Bantaeng siap memenangkan,” begitu pekik dari warga kala Ichsan turun sejenak dari kendaraan yang ditumpanginya, sebelum melanjutkan ke lokasi kegiatan di aula SMA 2 Bantaeng.
Usai para relawan PMI mengalungkan bunga sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh peduli kemanusiaan ini, Ichsan diarak sekitar 8 kilometer dari perbatasan kabupaten ke lokasi kegiatan.
Di perjalanan menuju lokasi, selain diiringi puluhan sepeda motor, beberapa mobil yang memuat gambar Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin ikut mengawal sampai ke halaman sekolah.
Ichsan melantik Muhammad Yasin sebagai ketua PMI Bantaeng untuk periode 2015-2020. (Rls)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top