Sulselbar

Indah Semangati 50 Atlet Asal Lutra

Indah Putri

 

LUTIM, BKM — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memberikan semangat kepada 50 orang atlet asal kabupaten Luwu Utara. Puluhan atlet yang masih tercatat sebagai pelajar tersebut akan bertanding di Kejuaraan Daerah (Kejurda).

Menurut Indah, Pemerintah Daerah (Pemda) wajib memberikan semangat terhadap atlet yang telah membawa nama harum daerah ini. Apa lagi, atlet yang berasal dari pelajar ini nantinya akan berlaga ditingkat Propinsi di Makassar.

“Saya yakin, latihan dan kerja keras kita selama ini akan membuahkan hasil yang baik. Jadi, jangan khawatir, In Shaa Allah, tak ada usaha yang sia-sia,” ungkap Indah saat melepas Kontingen Kejurda Luwu Utara di Rujab Bupati, Minggu (16/7) kemarin.

Sementara itu, ketua panitia Kontingen, Jumal Jayair Lussa, dalam laporannya mengatakan, atlet yang akan diberangkatkan pada Kejurda di Makassar ini berjumlah 50 orang atlet yang berasal dari pelajar.

Puluhan atlet tersebut, kata Jumal, masing – masing, 24 orang atlet bola basket, 18 orang atlet atletik, dan delapan orang atlet taekwondo. “Sementara 50 atlet ini akan didampingi oleh 20 offisial termasuk pelatih dan tujuh panitia,” ungkapnya.

Jumal menambahkan, Luwu Utara akan mengikuti tiga cabang olahraga, yaitu bola basket, atletik, dan taekwondo. “Untuk cabang olahraga, kita hanya mengikuti tiga saja, yaitu bola basket, atletik, dan taekwondo. Satu cabang olahraga, tinju, kita tidak ikuti, karena di Luwu Utara belum ada atlet tinju,” katanya.

Untuk diketahui, Kejurda antar pelajar tingkat Propinsi ini akan dilaksanakan di kots Makassar selama lima hari di mulai dari tanggal 17 hingga 21 Juli 2017 mendatang (alpian alwi).

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top