Metro

Mise.id Hadir di Makassar

 

MAKASSAR, BKM– Hadirnya Mise.id membuktikan jika bisnis online saat ini cukup menjanjikan. Mise.id hadir dengan platform e-commerce yang menggabungkan berbagai konsep bisnis online.

CO-Founder Mise.id, Harry Karundeng mengatakan, Mise.id hadir dengan menggabungkan traditional dan konvensional selling serta digital selling concept yang memanfaatkan e-commerce dan sosial media.

Dimana mise.id sendiri menerapkan model bisnis drop shipping dengan cara mengkombinasikan e-catalog, konevensiobal selling, affliate marketing/system agent, socio commerce dan MLM concept.

“Ini konsep baru dalam e-commerce karena pasar online tumbuh dengan pesat. Dan bisnis ini juga dimulai tanpa modal,” kata Harry kemarin.

Semua orang kata Harry, memiliki kesempatan membuka toko di dalam Mise.id tanpa harus memikirkan modal barang. Sebab pemilik toko di Mise.id dapat mengambil barang yang telah ada dalam e-catalog dan memasukkan atau memasarkan ke toko online-nya.

“Untuk dapat memiliki toko di Mise.id harus lebih dulu melakukan registrasi dengan cara masuk mengunjungi Mise.id secara gratis. Sejak diluncurkan pada 25 Januari 2017 lalu, sekira sudah ada 20 ribu orang yang mendaftar di mise.id. Dari jumlah tersebut, ada 15 ribu orang yang membuka toko online di seluruh Indonesia,” sebutnya. (Arf)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top