Sulselbar

Pengantar Galon Tewas Tabrak Tiang Listrik

BARRU, BKM– Sahiruddin(21), pengendara motor Yamaha Jupiter, sekitar pukul 13.00 wita, Senin(17/7) tewas mengenaskan, setelah motor Yamaha Jupiter MX DD 2832 LJ yang dikendarainya menabrak tiang listrik di Dusun Garessi, Desa Garessi Kecamatan Tanete Rilau, Barru. Korban tewas di tempat kejadian perkara. Pengendara ini meninggalkan Jeneponto sejak pukul 07.00 wita dan bermaksud kembali ke Pinrang.

Pria kelahiran Jeneponto yang bekerja sebagai pengantar air galon warga Jalan Pendidikan di Kecamatan Watang Sawitto Pinrang ini mengalami luka parah di muka dan patah leher. Korban tewas berboncengan dengan keponakannya, Syahrul (15). Syahrul saat dimintai keterangan di ruang IGD RSUD Barru, hanya mengalami luka ringan dan mengaku tidak mengetahui kecelakaan karena tertidur saat dibonceng. “Saya tidak tahu penyebab terjadinya lakalantas, ” ujar Syahrul

Salah seorang petugas Satlantas Polres Barru Bripka Agustinus, membenarkan kejadian ini. Pengendara tewas di tempat kejadian dan yang dibonceng hanya luka ringan. Agustinus meminta warga di sekitar TKP untuk mengambil photo KTP korban dan disebarkan supaya pihak keluarga bisa secepatnya mengetahli informasi lakalantas tersebut. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top